,

NasDem Survey Balon Bupati Aceh Selatan

TAPAKTUAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Selatan akan melakukan survey bakan calon (Balon) Bupati Aceh Selatan yang akan diusung pada Pilkada serentak 2018.

Ketua Partai NasDem Aceh Selatan, Irfanullah mengatakan survey dilakukan untuk mengetahui calon yang dikehendaki oleh rakyat memimpin daerah penghasil pala tersebut.

“Kai akan melakukan survey secara menyeluruh dengan menggandeng lembaga survey yang kredible dan profesional. Karena bakal calon yang kita inginkan tersebut harus benar-benar layak jual,” kata Irfanullah, Senin, 17 April 2017.

Survey akan digelar pada Juni 2017, sebagai bagian dari persiapan bakal digelarnya langkah survey tersebut NasDem telah menjalin komunikasi politik secara intensif dengan beberapa tokoh yang akan maju pada Pilkada nanti, diantaranya HT Sama Indra SH (calon incumbent), H Azwir (tokoh Kecamatan Meukek) dan H Mirwan (tokoh asal Labuhanhaji Raya).

meski demikian NasDem juga menyiapkan beberapa kader sendiri untuk dikonversi diantaranya Yunardi Natsir (Anggota DPRA), Taf Haikal (Wakil Ketua DPW NasDem) dan Rusmadi (Anggota DPRK Aceh Selatan).

“Karena NasDem Aceh tidak bisa mengusung sendiri pasangan bakal calon Bupati mengingat perolehan kursi di DPRK tidak cukup, maka kami akan berkoalisi dengan partai politik lain yang memiliki platform serta visi misi sama,” pungkasnya.[Hendri Z]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *