,

Muslem Tewas Tertimpa Pick-up L300

IDI – Satu orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil L300 pick-up dengan sepeda motor honda revo di jalan Medan – Banda Aceh di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Minggu 12 Juni 2016 sekira pukul 20:30 WIB.

Dalam insiden maut tersebut, Muslem A Rahman (39) pengendara sepeda motor honda revo meninggal dunia. Pria asal Dusun Meunasah Rayeuk, Desa Beusa Seuberang Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur itu mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka patah pada tangan kiri dan luka koyak pada tangan kanan, korban meninggal dunia saat menuju ke RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Lantas Aceh Timur AKP Nita Febrianti, mengatakan penyebab lakalantas Muslem A Rahman melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan sedang, sedangkan mobil pick-up L300 yang dikemudikan oleh Chandra, 27 tahun, guru, warga Dusun Tgk Diaceh, Desa Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

ketika sampai di TKP pada jalan menikung Muslem mencoba mendahului satu unit becak barang yang tidak diketahui identitasnya tersebut dari arah kanan jalan sehingga melewati garis pembatas jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah depannya, tiba tiba dari arah berlawanan melaju mobil barang L300 pick-up, Muslem terkejut dan langsung rem mendadak dan tergelincir masuk ke dalam kolong mobil yang menyebabkan tubuhnya terseret sejauh 10 meter. “Mobil pick-up L300 itu kemudian terbalik dan menimpa Muslem,” jelasnya.[IS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *