,

Mualem: Jangan Egois dengan Masyarakat

TAPAKTUAN – Untuk kembali meraih simpatisi rakyat, Kader Partai Aceh (PA) diminta untuk membuang sifat egois. Politisi PA yang di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten dan Kota (DPRK) diminta untuk sering-sering turun ke lapangan membantu masyarakat.

Himbauan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) PA, H Muzakkir Manaf, dalam rapat konsolidasi kader partai PA, Kamis, 12 Oktober 2017 di Tapaktuan.

“Secara khusus saya menghimbau kepada anggota dewan dari Partai Aceh agar selalu membantu masyarakat dengan mengalokasikan dana aspirasinya yang bermanfaat bagi masyarakat. Kita tak lagi berjuang dengan senjata, tapi sekarang perjuangan politik merebut simpati rakyat,” tegas pria yang sering disapa Mualem tersebut.

Mualem berharap PA di setiap daerah terus menggiatkan upaya pengkaderan dengan cara merekrut seluruh elemen masyarakat khususnya para generasi muda yang memiliki ilmu pengetahuan dan kecerdasan.

“Jika langkah ini dilaksanakan dengan baik maka cita-cita untuk merebut kemenangan pada Pilkada 2018 di Aceh Selatan bukanlah hal yang sulit untuk diraih. Selain harus mampu memenangkan Pilkada 2018, DPW PA Aceh Selatan juga harus mampu meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRK, sehingga program kerja pemerintah ke depan mendapat dukungan maksimal dari pihak legislatif,” pinta Mualem.

Mualem juga mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader PA di Aceh Selatan agar selalu menggelar musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan. Dengan cara seperti itu, maka persatuan dan kekompakan kader akan terus terjaga.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana, Tgk Jalaluddin menjelaskan, rapat konsolidasi kader PA Aceh Selatan tersebut diikuti sebanyak 90 orang peserta yang terdiri dari 18 sagoe kecamatan, setiap kecamatan diwakili 2 anggota PA dan KPA serta 1 orang tokoh masyarakat.

Tgk Jalaluddin mengajak seluruh kader Partai Aceh agar secara bersama-sama bekerja semaksimal mungkin memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang diusung oleh PA pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Seperti diketahui bahwa Partai Aceh secara resmi telah mendeklarasikan pasangan yang akan diusung pada Pilkada mendatang yakni H Mirwan MS, SE sebagai bakal calon bupati dan Zirhan SP sebagai bakal calon wakil bupati.

Turut hadir pada rapat konsolidasi tersebut antara lain anggota DPD RI yang juga kader Partai Aceh H Fahrul Razi M.I.P, Wakil Sekjen DPA PA yang juga bakal calon wakil bupati Aceh Selatan dari Partai Aceh Zirhan SP, Ketua DPRK Aceh Selatan dari Partai Aceh T. Zulhelmi dan seluruh anggota dewan dari Partai Aceh, Ketua DPW PA Aceh Selatan Tgk Aliman Mentroe serta para pengurus partai dari masing-masing kecamatan.[HM]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *