,

Mualem dan Ketua KADIN Bahas Pembangunan Aceh

BANDA ACEH – Pasangan Bakal Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, H Muzakkir Manaf (Mualem) dan TA Khalid, bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, H Firmandez berbicara soal berbagai program pembangunan Aceh ke depan.

Pertemuan Mualem dengan Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh tersebut berlangsung di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu. Mualem yang ditemani TA Khalid tampak antusias membicarakan berbagai hal terkait pembangunan di Aceh, khususnya terkait pemberian kesempatan yang seluas-luasnya bagi pengusaha daerah Aceh.

“Kami juga bicara tentang tax amnesty yang telah disahkan menjadi undang-undang oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dampak tax amnesty ini tentunya akan banyak dana yang masuk ke Indonesia, kita harap juga akan mengalir ke Aceh. Dampak pembebasan pajak tertentu ini kita berharap akan banyak investasi yang masuk ke Aceh,” jelas H Firmandez.

H Firmandez juga berharap, dengan disahkannya undang-undang tentang tax amnesty dapat berdampak pada terbukanya lapangan kerja melalui peningkatan investasi di Aceh. “Imbasnya nanti tentu akan meningkatkan pendapatan Aceh yang pada gilirannya tentu juga akan mensejahterakan masyarakat Aceh,” lanjut H Firmandez.

Selain itu lanjut H Firmandez, dirinya sebagai Ketua KADIN Aceh harus berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan Mualem sebagai Wakil Gubernur Aceh saat ini, yang juga akan maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017. “Silaturahmi ini untuk meningkatkan kerja sama yang erat antara KADIN Aceh dengan berbagai pihak,” pungkas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *