,

Mobil Kijang Masuk Jurang Tersangkut di Pohon

TEROPONGACEH.COM | BLANGKEJEREN – Mobil toyota kijang super yang dikemudikan Abdul Rahman dari arah Kecamatan Teragun menuju Kute Panyang tersangkut di atas pohon pinus usai mengalami kecelakaan. Penyebanya, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak bisa dikendalikan hingga terjun ke jurang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Selasa, 30 Agustus 2016 mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin 29 Agustus tepatnya di simpang tiga menuju desa Akul, Kecamatan Blangjeranggo, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) akibat mengalami luka-luka.

“Mobil itu dikemudikan Abdul Rahman sendirian tanpa ada penumpang lain, mungkin karena tergesa-gesa melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi, akhirnya tidak bisa mengelak jurang, sehingga terjun dan tersangkut di pohon pinus,” katanya.

Kapolres Gayo Lues menghimbau, warga yang melintasi atau menggunakan jalan di Gayo Lues agar berhati-hati mengigat kondisi jalan yang berjurang serta banyak tikungan. [Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *