,

Meunasah Teungkluet Harus Siap Sebelum Ramadhan

TRIENGGADENG – Pembangunan kembali Meunasah Desa Teungkluet, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya yang didanai oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) harus selesai sebelum bulan Ramadhan. Peletakan batu pertama telah dilakukan Deisti Astiani Tagor, istri Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Jumat, 27 Januari 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif yang ikut hadir pada acara tersebut mengatakan, pembangunan meunasah tersebut harus selesai sebelum bulan Ramadhan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Setelah selesai dibangun nanti, jaga dan rawatlah dengan baik, agar memberikan manfaat yang maksimal kepada masyarakat, serta Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada yang membantu,” kata Nurlif.

T M Nurlif melanjutkan, usai peletakan batu pertama pembangunan meunasah Teungkluet, rombongan IIPG dan fungsionaris Golkar berkunjung ke Dayah Abu Kuta Krueng, di Uleegle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya. “Kunjunga ked ayah Abu Kuta Krueng juga untuk menyerahkan sedikit bantuan,” jelas Nurlif.

Ikut hadir dalam rombongan tersebut antara lain: Ketua dan Sekretaris DPD1 Golkar Aceh TM Nurlif dan Machsalmina Ali, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Utara dan Aceh Andi Sinulingga, Wakil Sekjen Pemenangan Pemilu merangkap wakil Korwil Aceh Kaharuddinsyah, angora DPRA dari Golkar Nurlelawati, Ketua DPD 2 Golkar Banda Aceh Iskandar Mahmud, serta Ketua DPD 2 Golkar Pidie Jaya Zulfikar Abubakar.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *