Masyarakat Peudada, Pandrah dan Samalanga Dukung H Firmandez

0
250

BIREUEN – Masyarakat dari tiga kecamatan di Kabupaten Bireuen, yakni Kecamatan Peudada, kecamatan Pandrah dan Kecamatan Samalanga sangat mendukung H Firmandez sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Pasalnya, H Firmandez selama menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 telah banyak berbuat dan mampu memperjuangkan berbagai program pembangunan untuk daerah dan masyarakat banyak.

Dukungan terhadap H Firmandez disampaikan pada acara pemantapan tim sukses dari ketiga kecamatan tersebut, Sabtu, 6 April 2019 di Kabupaten Bireuen. Saat pembekalan tim sukses tersebut H Firmandez berkolaborasi dengan caleg DPRA dari Partai Golkar Nomor urut 4 dari dapil Bireuen, Ilham Akbar. Keduanya memberi pembekalan kepada lebih 300 orang tim sukses yang hadir pada acara tersebut.

Hal yang sama juga sudah dilakukan H Firamandez dan Ilham Akbar pada Senin, 25 Maret 2019, saat pemantapan lebih 600 orang Tim Sukses di Kecamatan Jumpa, Kabupaten Bireuen.

H Firmandez selama menjadi anggota DPR-RI dinilai kiprahnya sudah jelas dan nyata memperjuangkan kepentingan daerah dan masyarakat banyak, seperti bantuan rehab 2000 rumah lebih untuk masyarakat kurang mampu di delapan kabupaten/kota, bantuan 40 unit becak motor pengangkut sampah, menyalurkan dana aspirasinya untuk bea siswa bagi ribuan mahasiswa dari keluarga kurang mampu, pembangunan embung, serta berbagai infrastruktur lainnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here