Masyarakat Lintas Etnis Dukung H Firmandez untuk DPR RI

0
217

KUALA SIMPANG – Masyarakat lintas suku dan etnis di Kabupaten Aceh Tamiang, mendukung H Firmandez, calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 4 dari Partai Golkar untuk DPR RI untuk periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Mereka menilai selama ini H Firmandez sebagai anggota DPR RI dari Dapil Aceh 2, telah berhasil memperjuangkan berbagai program pembangunan untuk masyarakat banyak. Dukungan itu disampaikan warga lintas suku dan etnis di sana dengan mengundang H Firmandez ke desa Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 30 Maret 2019.

Di daerah tersebut hidup masyarakat lintas etnis dan suku, seperti etnis Melayu, suku Aceh, Gayo, dan Jawa, mereka hidup rukun dan damai. H Firmandez diundang ke sana oleh masyarakat setempat, karena mendapat informasi bahwa sebagai anggota DPR RI H Firmandez sudah banyak membantu program pembangunan untuk Aceh Tamiang.

Ketika di Komisi V DPR RI, H Firmandez berhasil memperjuangkan pembangunan jalan Pulau Tiga, jalan negara mulai Simpang Opak sampai perbatasan Aceh dengan Sumatera Utara, roil di Kota Kuala Simpang, serta membantu puluhan irigasi dan embung untuk petani di berbagai desa di Aceh Tamiang, membantu rehab rumah masyarakat miskin menjadi rumah layak huni, serta berbagai program pembangunan infrastruktur umum lainnya.

Melihat kiprah kinerja H Firmande selama periode 2014-2019 sebagai wakil rakyat Aceh di DPR RI tersebut, mereka berketetapan hati untuk kembali memilih H Firmandez pada pemilu legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here