Masyarakat Langsa Lama Dukung H Firmandez Untuk DPR RI

0
163

LANGSA – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez, melakukan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka reses ke daerah pemilihannya di dapil Aceh 2, Sabtu, 16 Februari 2019, salah satunya di Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Dalam kunjungan reses tersebut, masyarakat Gampong Baro sangat antusias menyambut kedatangan H Firmandez, mulai dari ibu-ibu kelompok pengajian dan majelis taklim, para pemuda, hingga tetua kampung setempat. Mereka menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pemenangan H Firmandez sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Dukungan masyarakat itu diberikan karena mereka menilai selama ini, selama menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019, H Firmandez telah mampu menjembatani kepentingan rakyat Aceh dengan pemerintah pusat, sehingga berbagai program pembangunan berhasil diperjuangkan.

Selain itu dengan dana aspirasinya H Firmandez juga telah membangun berbagai infrastruktur dan fasilitas publik yang manfaatnya kini dirasakan oleh masyarakat banyak, mulai dari infrastruktur desa, embung untuk pengairan sawah, rehabilitasi rumah masyarakat kurang mampu, penyerahan bantuan becak motor pengangkut sampah, hingga pembangunan jembatan di daerah perbatasan Aceh Timur dan Aceh Utara.

Dukungan masyarakat Gampong Baro itu disampaikan langsung oleh Wahyu Sadli selaku kepala desa, yang menegaskan bahwa H Firmandez telah mampu menjembatani kepentingan mereka sehingga kemajuan pembangunan desa mereka terwujud.

“Bapak H Firmandez mampu menjembatani kepentingan gampong kami dengan pusat untuk kemajuan pembangunan gampong kami, karena selama ini kami tidak pernah mempunyai sosok yang mampu mengayomi gampong kami. Harapan kami ke depan semoga Pak Firmandez terpilih kembali dan Insya Allah kita dukung sepenuhnya agar terpilih kembali,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Tuha Peut Gampong Baro, M Nur Jumiran selalu tetua desa. Ia berharap dan menghimbau agar masyarakat Gampong Baro memilih kembali H Firmandez sebagai wakil rakyat Aceh untuk DPR RI periode 2019-2024.

“Harapan kami ke depan semoga beliau Pak H Firmandez berhasil kembali duduk sebagai wakil kita rakyat Aceh di DPR RI, kami masyarakat Gampong Baro siap memperjuangkannya,” ujar M Nur Jumiran.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh generasi muda Aceh di berbagai daerah yang dikunjungi H Firmandez saat melakukan kunjungan kerjanya (reses) sebagai anggota DPR RI, terutama dari para anak-anak muda kaum milenial. Mereka malah membuat hastag khusus untuk pemenangan H Firmandez yang berbunyi, “Satukan hati bangkitkan ekonomi, kami Firmandez.”[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here