Masyarakat Kuta Blang Pilih H Firmandez untuk DPR RI, Hj Fauziah Daud untuk DPRA dan Hj Nurmi Alamsjah untuk DPRK Bireuen

0
136

BIREUEN – Masyarakat Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen menyatakan dukungan secara terbuka dan akan memilih H Firmandez, calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan (dapil) Aceh 2. Pernyataan sikap dan dukungan kepada H Firmandez itu disampaikan dalam pertemuan dengan masyarakat Kuta Blang di Gampong Cot Mee, Sabtu, 6 April 2019.

Sementara untuk caleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mereka menyatakan dukungannya kepada Hj Fauziah M Daud, caleg Partai Golkar nomor urut 3 di dapil 3 Kabupaten Bireuen. Sedangkan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, dukungan diberikan kepada Hj Nurmi Alamsyah Caleg Partai Golkar nomor urut 3.

H Firmandez dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan masyarakat Kuta Blang, Bireuen tersebut untuk dirinya. “Terima kasih banyak atas dukungannya, kita akan terus berjuang untuk Aceh yang lebih baik. Banyak hal yang selama ini sudah berhasil kita perjuangkan di pusat untuk Aceh, tapi masih banyak pula yang harus kita perjuangkan lagi untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ujar H Firmandez.

H Firmandez yang juga tim pemantau otonomi khusus (Otsus) Aceh, Papua dan keistimewaan Yogjakarta ini menambahkan, untuk menuju kemenangan pada Pileg dan Pilpres yang tinggal sepuluh hari lagi ini, kekompakan tim dan kebersamaan harus tetap dijaga agar membawa keberhasilan.

“Makanya kita harus berkolaborasi, saya maju untuk DPR RI menggandeng Hj Fauziah M Daud yang maju ke DPRA dan Hj Nurmi Alamsyah yang maju untuk DPRK Bieuen. Kebersamaan ini harus tetap kita jaga dan rawat bukan hanya untuk kepentingan pemilu ini saja, tapi juga untuk seterusnya, agar silaturrahmi antara kita tetap terjaga dan berkesinambungan,” tambah H Firmandez.

Sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019, H Firmandez telah berhasil memperjungankan banyak program pembangunan untuk masyarakat Aceh, mulai dari bantuan rehab lebih 2.000 unit rumah untuk masyarakat kurang mampu dari tidak layak huni menjadi rumah layak huni, bantuan 40 becak motor pengangkut sampah untuk delapan kabupaten/kota di dapil Aceh 2, pembangunan dan peningkatan jalan Bireuen-Takengon menjadi standar nasional, serta pembangunan sejumlah ruas jalan di Bireuen dan berbagai infrastruktur lainnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here