Masyarakat Aceh Utara dan Aceh Timur Sampaikan Terima Kasih Kepada H Firmandez Atas Pembangunan Jembatan Gantung Seharga Rp6 Miliar

0
213

IDI – Masyarakat dua kabupaten, yakni Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Firmandez atas pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan dua daerah bertentangga tersebut.

Pembangunan jembatan gantung dengan anggaran sebesar Rp 6 miliar tersebut, merupakan bantuan aspirasi H Firmandez, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Jembatan itu dibangun di Gampong Tanjong Dalam, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Dengan telah selesainya pembangunan jembatan gantung tersebut, mobilitas barang dan jasa di daerah perbatasan dua kabupaten bertetangga tersebut kini menjadi lebih lancar.

“Kami sangat berterimakasih atas perjuangan dan bantuan dana aspirasi Pak H Firmandez untuk pembangunan jembatan gantung di daerah kami ini. Semoga ke depan Pak H Fimandez pada Pemilu legislatif April 2019 nanti bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI agar bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,” harap Usman Basyah warga Jambo Aye, Aceh Utara, Kamis, 31 Januari 2019.

Hal yang sama juga disampaikan Ibrahim, petani asal Aceh Timur. Katanya, dengan adanya jembatan penghubung antar dua kabupaten tersebut, kini ia bisa ke kebun dan ke tambak dengan mudah. Hasil pertaniannya juga jadi lebih mudah dipasarkan ke pusat kecamatan.

“Ini sangat berarti bagi kami, kerja-kerja nyata wakil kita di DPR RI seperti Pak H Firmandez ini yang kita harapkan. Kami atas nama masyarakat di perbatasan Aceh Timur dengan Aceh Utara menghaturkan banyak terimakasih, semoga Bapak H Firmandez terpilih lagi sebagai anggota DPR RI nantinya,” ujarnya.

Sementara itu H Firmandez yang juga Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI ini mengatakan, sebagai wakil rakyat Aceh di DPR RI, dirinya selalu siap dan akan terus memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat banyak.

“Sebuah kebahagiaan bagi kami adalah ketika apa yang kita perjuangkan itu berhasil, dan bernilai guna bagi masyarakat banyak. Tugas-tugas perjuangan untuk membantu masyarakat Aceh akan terus kita lakukan,” tegasnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here