Masyarakat Aceh Tamiang Siap Menangkan H Firmandez

0
961

KUALA SIMPANG – Komunitas masyarakat dari berbagai elemen menyatakan dukungannya dan siap memenangkan H Firmandez, calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019-2024 Partai Golkar nomor urut 4 dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Dukungan itu diberikan karena H Firmandez dinilai selama ini, sebagai anggota DPR RI dari Aceh sangat peduli pada masyarakat dan telah mampu memperjuangkan berbagai program pembangunan.

Salah satu hasil perjuangan H Firmandez yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah program rehab 2.000 unit rumah masyarakat kurang mampu, menjadi rumah layak huni. Masyarakat Aceh Tamiang dan juga Aceh Timur kemudian menggelar H Firmandez sebagai “Bapak Rehab Rumah.”

“Ini belum ada pada dewan-dewan sebelumnya, hanya Pak H Firmandez yang telah berbuat untuk kita semua, sangat banyak rumah masyarakat yang sudah direhab dengan dana aspirasi dan perjuangan beliau di DPR RI. Makanya, kami menggelar Pak H Firmandez sebagai Bapak Rehab Rumah,” ungkap seorang anggota Laskar Merah Putih (LMP) Aceh Tamiang dalam pertemuan lintas masyarakat dengan H Firmandez di Aceh Tamiang baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut para pengurus LPM Aceh Tamiang dan Langsa bersama Relawan Beringin juga menegaskan, akan memenangkan H Firmandez kembali menjadi anggota DPR-RI, karena telah terbukti mampu bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh khususnya di dapil Aceh 2 dan Aceh secara keseluruhan dengan berbagai program pembangunan.

Mereka mencontohkan seperti berhasil memperjuangkan program rehab lebih 2.000 rumah untuk masyarakat kurang mampu, pembangunan embung dan irigasi sawah untuk petani, infrastruktur jalan di Tenggulon dan Tamiang Hulu, pembangunan pasar Penggulon melalui program Program Infrastruktur Ekonomi Sosial Wilayah (PISEW), pembangunan jalan penghubung desa di Kecamatan Sekerak, program pengadaan puluhan unit motor sampah dan juga pengadaan sumur bor di pesantren (dayah) serta pengadaan ambulans untuk membantu masyarakat di pelosok desa.

Sementara itu H Firmandez mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat tersebut untuk dirinya. “Terima kasih atas dukungannya, mari kita terus bergerak, terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangkitkan ekonomi dan bahagiakan warganya, mari kita terus satukan hati bangkitkan ekonomi,” ujar mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Aceh tiga periode itu.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here