,

Masyarakat Aceh Tamiang Apresiasi Bantuan Rehab 160 Rumah dari H Firmandez

KUALA SIMPANG – Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada H Firmandez yang telah membantu program rehab 160 rumah di daerah tersebut.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan warga melalui Ketua Relawan Beringin Aceh Tamiang, Amriadi. Menurutnya, H Firmandez selaku anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 telah banyak memberi kontribusi bagi pembangunan di daerah paling timur Aceh itu.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada H Firmandez atas bantuannya, semoga pada pemilu legislatif tahun 2019 nanti beliau terpilih kembali, berkat doa-doa masyarakat yang telah beliau bantu,” ujar Amriadi.

Amriadi melanjutkan, selama ini banyak program pembangunan yang sudah dilaksanakan di Aceh Taming bersama Pak H Firmadez, seperti program bedah rumah untuk ratusan penerima manfaat, pembangunan puluhan parit irigasi, program pembangunan embung desa dan program infrastruktur lainnya.

“Warga Ie Bitah, Manyak Payed juga sangat berterimakasih kepada Pak H Firmandez yang membantu pembangunan embung bagi kebutuhan pengairan sawah warga di sana,” lanjut Amriadi.

Embung yang dibangun tersebut difungsikan untuk mengairi sekitar 80 hektar sawah warga. Peletakan batu pertama pembangunannya juga dilakukan sendiri oleh H Firmandez pada 12 Mei 2018 lalu. Dengan adanya embung itu, persoalan air bagi sawah mereka bisa teratasi.

Saat itu Datok Penghulu (Keuchik) Desa Ie Bitah, Wilda Muklis yang juga Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Aceh bersama warga desa Ie Bitah sangat berterima kasih atas perjuangan dan kepedulian H Firmandez terhadap masyarakatnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *