Mantan Bupati Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRK

0
310

BLANGKEJEREN – Mantan Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasim ditunjuk sebagai Wakil Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues, sementara M Ali Husin ditunjuk sebagai ketua sementara.

Penunjukan itu dilakukan usai pelantikan 20 anggota DPRK Gayo Lues periode 2019-2024 di Gedung dewan neneri seribu bukit tersebut. H Ibnu Hasim yang menjabat sebagai Bupati Gayo Lues selama dua periode (10 tahun), pada pemilu April 2019 lalu ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokat.

Sementara H Ali Husin merupakan Ketua DPRK periode 2014-2019. Ia ditunjuk sebagau Ketua Sementara DPRK Gayo Lues Periode 2019-2024 sampai alat kelengkapan dewan terbentuk.

Ke-20 anggota DPRK Gayo Lues yang dilantik tersebut adalah: Dari Dapil 1 adalah H Muhamad Rauh dari Partai PKB, Iskandar dari Partai Gerindra, Rajali dari Partai Golkar, M Yusuf HS dari Partai Golkar, Muhamad EL Amin dari Partai Nasdem, Idris Arlem dari partai Demokrat, Hj Salamah dari Partai Demokrat, Japar dari Partai Aceh, Ilyas dari Partai Bulan Bintang.

Sedangkan dari Dapil II ada Abdussalam dari PDIP, Ali Husin dari Partai Golkar, Ali Amran dari Partai Golkar, Mardin dari Partai Nasdem, Ibrahim dari Partai Hanura, H Ibnu Hasim dari Partai Demokrat, dan Said Ahmad dari Partai Aceh.

Sementara dari Dapil III ada Khalidin BA dari Partai Kebangkitan Bangsa, Ridwansyah dari Partai Gerindra, Deddy Yopiansyah dari Partai Golkar, dan H Abdul Karim dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here