,

Maling Bobol Brangkas Mini Market, Rp64 Juta Raib

TEROPONGACEH.COM | BLANGKEJEREN – Mini market Sena Rebung yang berlokasi di pusat Kota Blangkejeren berhasil dibobol maling usai petugas menutup toko tersebut pada Senin malam, 15 Agustus 2016. Rp 64 juta uang dalam brankas berhasil dibawa kabur.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti Ery Nurmansyah bersama Kasat Reskrim AKP Mahfud, Rabu, 17 Agustus 2016 mengungkapkan, kasus pencurian Mini Market Sena Rebung merupakan kasus terbaru yang ditanggani oleh pihaknya sejak beberapa minggu terakhir.

“Sudah kita lakukan penyelidikan, namun tersangkanya belum terungkap, mudah-mudahan saja dalam waktu dekat bisa kita tanggani, sehingga pelakunya bisa kita tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” jelasnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), berangkas yang berisi uang senilai Rp 64 juta dilantai dua gedung berhasil dibobol dan uangnya dibawa kabur oleh pencuri, setelah kejadian itu pihak petugas Sena Rebung langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

“Statusnya sekarang masih lidik, namun kita perkirakan pelakunya orang dalam, sebab tidak ada satu pintu pun yang jebol, dan sepertinya sudah mengetahui tempat dengan jelas dan berangkasnya, nanti kalau ada perkembangan akan kami sampaikan,” jelas Kapolres.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan CCTV di mini market tersebut untuk mengetahui pelakunya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *