,

Lintasan Pining – Lokop Kembali Normal

BLANGKEJEREN – Jalan lintasan Pining, Goyo Lues menuju Lokop, Aceh Timur kembali normal, setelah warga membuat jembatan darurat secara swadaya di kawasan Aih Putih, Gayo Lues. Jembatan tersebut sebelumnya ambruk, satu unit kenderaan roda empat jatuh ke sungai.

Adan, salah satu pengguna jalan, Rabu, 27 April 2016 mengatakan, kendaraan roda dua dan roda empat sudah aman melintasi jembatan darurat guna menyeberangi sungai Aih Putih, sedangkan sebelumnya pengendara harus lewat sungai untuk dapat menuntaskan perjalanan menuju Aceh Timur, karena jembatan permanen yang dibangun Pemerintah Aceh belum selesai.

Dilanjutkan Adan, setiap pengendara yang melintasi jembatan darurat Aih Putih dipungut Rp 5 Ribu oleh pemilik warung di lokasi itu, uang itu akan digunakan untuk membeli kayu dan paku jika sewaktu waktu jembatan darurat tersebut ambruk lagi. “Kalau jalan sudah mulus, tinggal beberapa kilometer lagi yang masih perlu dilakukan perbaikan, selebihnya sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat,” jelas Adan.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *