,

Lima Parpol Resmi Usung First Lady Gayo Lues Sebagai Cagub

BLANGKEJEREN – Lima partai politik (Parpol) di Gayo Lues, resmi mencalonkan Hj Salamah, istri Bupati H Ibnu Hasyim sebagai bakan calon (balon) bupati. Kelima Parpol tersebut adalah PDIP, PBB, PPP, Demokrat dan satu partai non-kursi di parlemen yakni Nasdem.

Hj Salaman akan berpasangan dengan H Rajab Marwan dalam pilkada serentak Februari 2017 mendatang. Koalisi parpol yang mendeukung pasangan yang disingkat Sarama ini memiliki 5 kursi di DPRK Gayo Lues, minus Nasdem yang tak memiliki wakil di perlemen negeri seribu bukit tersebut.

Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasyim yang sudah dua periode menjabat mengatakan, ia sangat merestui langkah politik yang diambil istrinya itu. “Saya merestui dan mendukung sepenuhnya, karena memang layak menjadi ibu bagi masyarakat Gayo Lues,” tegasnya.

Pasangan Sarama akan mendaftar ke KIP Gayo Lues, Kamis, 22 September 2016. Berdasarkan laporan panitia persiapan pendaftaran pasangan Sarama, sudah lebih dari 300 kendaraan roda empat yang akan mengantarkan pasangan tersebut ke KIP, ratusan kendaraan roda dua dan roda tiga dengan jumlah masa mencapai ribuan orang.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *