,

Lantai Jembatan Gantung Pantan Cuaca Bolong

BLANGKEJEREN – Dua jembatan gantung di Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues mengalami kerusakan. Lantai jembatan gantung yang terbuat dari plat besi itu mulai terkelupas dan berlubang.

Mahmudin Pemuda Pantan Cuaca dan Rikit Gaib, Kamis, 2 Agustus 2018 mengatakan, kedua jembatan yang mengalami rusak itu berlokasi di desa Seneren dan desa Kuning Kurnia, dan setiap hari, warga kedua desa itu selalu melintasi jembatan gantung yang rusak itu untuk menuju pusat kota.

“Dua jembatan itu sudah tidak layak lagi untuk dilewati karena sudah keropos dan berlubang, namun warga tetap harus melintasinya lantaran tidak ada jalan alternatif lain, bahkan anak SD, SMP dan SMA harus setiap hari melintasinya,” katanya.

Untuk itu, dirinya beserta seluruh masyarakat setempat meminta kepada Pemerintah Daerah agar melakukan perbaikan secepatnya, dan jika jembatan itu tetap dibiarkan, akan mengancam keselamtan warga.

“Kami mohon kepada pihak terkait agar meninjau dan melakukan perbaikan jembatan kami ini, kasihan anak sekolah yang setiap hari melintasi jembatan yang sudah usang,” pintanya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *