,

Kubah Masjid Rubuh Diterjang Badai

BLANGKEJEREN – Hujan deras dan angina kencang yang melanda Gayo Lues, membuat kubah masjid Blangpegayon rubuh,Minggu sore, 10 April 2016. Dian salah satu warga Blangpegayon mengatakan, rubuhnya kubah masjid tertinggi di kecamatan itu terjadi sekitar pukul 18:00 WIB.

“Warga hanya melihat dari dalam rumah saat kejadian kubah masjid rubuh ditiup angin kencang, karna saat kejadian hujannya juga sangat lebat, setelah kejadian warga baru mendekatinya, namun belum bisa dilakukan perbaikan,” katanya.

Dian berharap kepada warga Gayo Lues, jika ada berkemudahan rejeki agar bisa membantu perbaikan kubah masjid tersebut. Sementara di beberapa Kecamatan Kabupaten Gayo Lues tidak terjadi hujan, seperti di pusat Kecamatan Blangkejeren, Kute Panyang dan Blangjeranggo, angin kencang dan petir hanya disaksikan warga dari kejauhan.

“Di sini tidak hujan, hanya angin dan petir saja yang keras, meski begitu di daerah pegunungan kaki gunung Leuser Kecamatan Blangjeranggo terlihat sangat gelap dan hujan turun,” kata Ridwan salah satu warga Blangjeranggo.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *