,

Korwil Aceh Bantu 1.000 Pasang Seragam AMPG

BANDA ACEH – Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar bersama Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah I Sumatera Utara-Aceh, menyerahkan 1.000 pasang seragam untuk Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Penyerahan secara simbolis dilakukan Ketua Korwil Aceh, H Firmandez di Aceh Tengah dan diterima oleh Ketua AMPG Aceh Tengah, Edi Gunawan bersama Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Dua (DPD II) Aceh Tengah, Ansari, serta Ketua DPD II Golkar Bener Meriah, Ahmadi yang juga calon Bupati Bener Meriah.

Penyerahan 1.000 pasang seragam AMPG tersebut disaksikan langsung Ketua AMPG Aceh, Hendra Budian serta sejumlah kader muda partai berlambang pohon beringin tersebut dari Bener Meriah dan Aceh Tengah.

H Firmandez menjelaskan, bantuan 1.000 seragam AMPG tersebut merupakan bentuk kepedulian partai Golkar terhadap kader-kader muda di daerah. “AMPG merupakan laboratorium partai Golkar dalam menyiapkan kader-kader unggul untuk masa yang akan datang,” jelas anggota DPR RI asal Aceh tersebut.

H Firmandez berharap, AMPG bisa mewujudkan regenerasi kepemimpinan di Golkar pada masa-masa yang akan datang. “Golkar merupakan partai yang sangat memperhatikan kader-kader muda. Komposisi di partai juga diisi oleh anak-anak muda. Jadi saya harap AMPG bisa melanjutkan estafet partai, regenerasi harus disiapkan dari sekarang,” lanjut H Firmandez.

Selain itu H Firmandez juga berharap agar kader-kader muda Golkar terus bergerak menjalankan agenda-agenda kepartaian, terutama terkait pemenangan kepala daerah yang didukung dan diusung Golkar pada Pilkada serentak 15 Februrai 2017 mendatang.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *