,

Koordinator Tim Pemantau Otsus Aceh Apresiasi Langkah Garuda

JAKARTA – Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR-RI, H Firmandez, mengapresiasi langkah manajemen maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang membuka rute penerbangan dari Aceh ke Jeddah, Arab Saudi.

Rute penerbangan baru dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar ke Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jedah itu sangat membantu masyarakat Aceh yang ingin bepergian ke Arab.

“Kita sambut baik, hal ini sangat membantu pelayanan perjalan penumpang dari Aceh ke Jeddah, baik perjalanan reguler maupun umrah,” kata Firmandez.

Manajemen Garuda Indonesia sudah menyatakan bahwa penerbangan perdana dari Aceh ke Jeddah akan dilaksanakan pada 3 Mei 2016 dengan menggunakan pesawat air bus 330-300 berkapasitas 360 seat. Garuda merencanakan penerbangan dari Aceh ke Jeddah dilakukan dua kali dalam seminggu.

“Kita dukung upaya baik Garuda tersebut. Ini sangat menguntungkan bagi masyarakat Aceh, karena tidak lagi harus transit di kota lain,” jelas anggota DPR-RI asal Aceh tersebut.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *