,

Konsolidasi Golkar Harus Sampai ke Tingkat Desa

TAKENGON – Untuk menghadapi dan menjalankan berbagai agenda partai, konsolidasi partai Golkar harus dilakukan hingga ke tingkat desa. Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Satu (DPD I) Golkar Aceh diberi limit waktu hingga April 2017 untuk mewujudkannya.

Konsolidasi dilakukan terutama dalam hal pemenangan kader-kader terbaik Golkar yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan calon-calon kepala daerah yang diusung dan didukung Golkar.

Penegasan itu disampaikan Ketua Koordinator Wilayah Aceh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, Minggu, 6 November 2016 saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Dua (DPD II) Golkar Aceh Tengah di Hotel Linge Takengon.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Maritim DPP Golkar ini menjelaskan, kehadirannya pada Musda X DPD II Golkar Aceh Tengah juga dalam rangka konsolidasi Partai Golkar dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga ke tingkat desa.

“DPP Golkar memberikan limit waktu kepada DPD I Golkar Aceh sampai April 2017 untuk melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa, jadi semua level kepengurusan ke tingkat desa harus sudah terbentuk,” tegas anggota DPR RI asal Aceh ini.

H Firmandez melanjutkan, kunjungannya pada Musda tersebut juga sekaligus untuk memonitoring jalannya pelaksanaan Musda Golkar di tingkat kabupaten/kota. “Ini merupakan bagian dari tugas monitoring saya sebagai Ketua Korwil Aceh,” pungkansya.

Ikut hadir dalam Musda itu antara lain Sekretaris Korwil Aceh DPP Golkar Kahariddin Syah, Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlief, para pimpinan partai politik (parpol) koalisi, serta kader dan simpatisan Golkar Aceh Tengah.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *