,

Komisi VIII Kunker ke Embarkasi Haji Medan

MEDAN – Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang membidangi urusan agama dan sosial, Kamis, 27 Juli 2017 melakukan kunjungan kerja ke embarkasi haji Medan, Sumatera Utara.

Anggota Komisi VIII DPR RI asal Aceh, H Firmandez menjelaskan kunjungan kerja ke embarkasi Medan, Suamtera Utara dilakukan dalam rangka melihat kesiapan dan kebarangkatan/pelepasan kloter pertama dari embarkasi tersebut.

Tim yang terdiri dari 12 orang tersebut sampai di Medan langsung menuju asrama haji, serta melakukan pertemuan dengan jamaah haji dan Kakanwil Kemenang Sumatera Utara.

“Kunjungan kerja ini juga dalam rangka menjaring pendapat dan aspirasi dari masyarakat, terutama jamaah haji terkait pelaksanaan ibadah haji, baik ketika manasik, maupun sampai nanti ke tanah suci. Hasilnya nanti akan menjadi bahan dievaluasi dan perbaikan untuk tahun selanjutnya,” jelas H Firmandez.

Tim dari Komsisi VIII yang melakukan Kunker ke embarkasi Medan itu terdiri dari: H Iskan Qolba Lubis, Itet Tridjajati Sunarijanto, Arteria Dahlan, H Firmandez, H Deding Ishak, H Amrullah Amri Tuasikal, Linda Megawati, Muhammad Yudi Kotouki, Hj Trimurni, serta dua orang pendamping yakni Astriana Baiti Sinaga (tenaga ahli) dan Hernadi (Kasubag TU).[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *