,

Komisi VIII DPR-RI Kunker Spesifik ke Riau

PEKAN BARU – Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Selasa, 24 Mei 2016 melakukan kunjungan kerja (Kunker) spesifik ke Riau. Kunker dipimpin politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Wakil Ketua Komisi VIII, H Abdul Malik Haramain S.Sos M.Si.

Anggota Komisi VIII, H Firmandez menjelaskan, tiba di Pekanbaru, mereka disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA. Tim dari Komisi VIII kemudia melakukan rapat koordinasi dengan para pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau di kantor Gubernur setempat.

“Kunker spesifik ini merupakan bagian dari tugas dan fungsi DPR-RI dalam rangka pengawasan program pembangunan nasional yang dilaksanakan di Riau. Selain itu juga menyerap masukan dan aspirasi masyarakat Riau terkait pelaksanaan berbagai program pemerintah di Riau,” jelas politisi Golkar tersebut.

Politisi nasional asal Aceh ini melanjutkan, usai rapat koordinasi dengan Gubernur, SKPD, dan Forkopimda Riau, tim dari Komisi VIII DPR-RI kemudian melakukan pertemuan dan peninjauan program penyaluran bantuan sosial untuk pengentasan kemiskinan yakni Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial RI, salah satu mitra kerja Komisi VIII DPR-RI.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *