,

KIP Aceh Timur Gelar Rakor Bersama Camat dan Keuchik

IDI – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Senin, 27 Juni 2016 menggelar Rapar Koordinasi (Rakor) dengan 24 camat dan 513 keuchik se-Kabupaten Aceh Timur di Gedung Idi Sport Centre (ISC).

Rakor digelar dalam rangka pembentuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada 2017. Rakor dibuka oleh Bupati H Hasballah HM Thaib alias Rocky.

Dalam sambutannya Rocky berharap agar proses transisi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, berjalan dengan baik, karena sesaat lagi masa jabatannya akan berakhir sesuai dengan surat dari DPRK Aceh Timur Nomnor 404/270 tanggal 23 Mei 2016 pemberitahuan tentang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur.

Rocky juga mengatakan, Pemerintah Aceh Timur akan bekerja maksimal dalam membantu KIP Aceh yang berkaitan dengan data agregat kependudukan per Kecamatan (DAK2) yang digunakan sebagai syarat bagi calon perseorangan dan data penduduk potensial pemilih pemilu (DP4) yang akan dibuat oleh KPU untuk penetapan daftar pemilih sementara (DPS) serta mempercepat penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) sebesar Rp234,99 miliar untuk dana Pilkada 2017.

Turut hadir, pada acara tersebut, Zahri Asisten I, M. Yunus Sekretaris KIP Aceh Timur, Muhammad dari Devisi Teknis KIP Aceh, Faisal dari Panwaslih Aceh Timur serta para kechik dan camat se-Aceh Timur.[Iskandar Idi]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *