,

KIP Aceh Raih Penghargaan KPU RI

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh mendapatkan penghargaan dari KPU RI, yang diberikan saat Rapat Pimpinan (Rapim) II yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 25 Agustus 2018.

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah yang menerima langung anugerah tersebut menyampaikan penghargaan yang didapat adalah sebagai wilayah terbaik ke-3 dalam Penyusunan Laporan Keuangan Semester I (2018) Kategori bukan Penyelenggara Pilgub 2018.

Penghargaan diberikan berdasarkan keputusan Sekjen KPU RI Nomor: 480/KU.03.2.Kpt/02/SJ/VIII/2018, tertanggal 1 Agustus 2018. “Penghargaan ini adalah milik kita semua, terutama seluruh staf KIP Aceh yang telah bekerja keras selama ini, terima kasih juga untuk para komisioner,” tulis Darmansyah.

Dia mengharapkan, penghargaan tersebut dapat memberikan semangat kepada seluruh staf KIP Aceh untuk bekerja maksimal dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. “Semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi.”

Rapim II di Makassar diikuti oleh 34 KPU Provinsi/KIP Aceh, digelar selama tiga hari (24-26 Agustus 2018), untuk evaluasi atas sejumlah tahapan pemilu yang telah berjalan sejak beberapa waktu lalu.
“Tema Rapim kali ini adalah mengukuhkan kesiapan kita, sudah banyak kesiapan yang kita lakukan, kita kukuhkan supaya pelaksanaan Pemilu ke depan semakin baik,” kata Ketua KPU Arief Budiman dalam sambutannya.[rls/AW]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *