,

Ketua Umum Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Hadiri Deklarasi Cakra 19 di Banda Aceh

BANDA ACEH – Ketua Umum Pusat Pengendalian (Pusdal) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, H Firmandez, ikut menghadiri deklarasi  Cakra 19 Aceh Jokowi Lagi di Banda Aceh, Minggu, 23 September 2018.

Pada deklaarsi tersebut, Ketua Cakra 19 Pusat Letjen Purna TNI Eko Wiratmoko melantik pengurus Cakra 19 Aceh yang diketuai oleh Gumarni. Pada acara pelantikan tersebut selain H Firmandez juga tampak hadir mantan juru bicara GAM Sofyan Dawood, Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda dan Ketua DPD 1 Golkar Aceh TM Nurlif.

“Kita hadir untuk memberi dukungan, karena Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah-daerah hingga ke tingkat kecamatan akan terus berkolaborasi, bekerja sama dengan setiap kelompok dan elemen masyarakat, baik dari ormas maupun dari partai koalisi, untuk satu tujuan yakni sama-sama bekerja memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019,” tegas H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, bagi pihaknya di Depinas SOKSI, memeprjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan amanah para sesepuh dan pendiri SOKSI yang juga pendiri Partai Golkar, almarhum Mayjen (Purn) Prof Dr H Suhardiman untuk mengawal Jokowi dua periode.

“Mari rapatkan barisan dan segera bekerja untuk langkah-langkah pemenanan. Saya selaku Ketua Umum Pusdal akan menggerakkan seluruh dewan pimpinan daerah (Depidar) SOSKI di Indonesia untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas H Firmandez.

H Firmandez juga mengajak setiap elemen dan ormas pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bekerja secara santun, tidak menyebar kebencian yang berujung pada terjadinya perpecahan dalam masyarakat.
“Jangan sampai terjadi itu. Kita bekerja dengan cara-cara santun, jadikan prestasi pemerintah sekarang sebagai bahan kampanye, apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk pembangunan Indonesia dari pusat hingga ke daerah harus dikedepankan, sampaikan fakta-fakta, jangan menyebar hoax,” himbau H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *