,

Ketua KIP Aceh Lantik 120 PPK Aceh Timur

IDI – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi melantik 120 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Aceh Timur, Senin, 18 Juli 2016 di Gedung Idi Sport Center (ISC).

Ridwan Hadi mengharapkan PPK yang dilantik bisa bekerja maksimal untuk menyukseskan Pemilukada 2017. “PPK harus mampu menjaga netralitas dan independensi sebagai penyelenggara pemilu di setiap kecamatan,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun menjelaskan, penyiapan anggaran hibah untuk biaya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur tahun 2017 bersumber dari APBK Aceh Timur tahun anggaran 2016 dan tahun 2017 telah selesai dilaksanakan dengan ditanda tangani naskah perjanjian hibah antar pemerintah aceh timur dengan KIP Aceh nomor 270/3602 dan nomor 186/NPHD/KIP-ATIM/V/2016.

Ikut hadir pada pelantikan PPK tersebut antara lain Komisioner KIP Aceh, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, Waka Polres, Danramil, Kasi Intel Kejaksaan, ketua Panwaslih dan para camat se-Aceh Timur. [IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *