,

Ketua KADIN Minta Pengusaha Muda Lebih Kreatif

KUALA SIMPANG – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, H Firmandez meminta para pengusaha muda lebih kreatif dalam mengembangkan usaha, serta kompak dalam memajukan iklim usaha di daerah.

Hal itu disampaikan H Firmandez kepada para pengusaha muda di Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 9 Agustus 2016 di Kuala Simpang. Para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Tamiang diharapkan bisa menjadi agen perubahan dan perbaikan ekonomi daerah.

H Firmandez menegaskan, KADIN Aceh sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha dari lintas bidang, selalu terbuka dan siap mengayomi para pengusaha muda dalam mengembangkan usahanya. “Yang penting adalah sesama pengusaha muda di daerah harus kompak dalam memajukan iklim usaha di daerah,” ujar H Firmandez.

Sementara itu, Ketua HIPMI Aceh Tamiang, Edo Marzuki bersama para pengusaha muda di negeri Bumi Muda Sedia tersebut mengaku sangat bersyukur dan bangga bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan H Firmandez selaku pengusaha senior dan Ketua KADIN Aceh. [HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *