,

Ketua KADIN Aceh Apresiasi Pasangan Mualem – TA Khalid

BANDA ACEH – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, H Firmandez, memberi apresiasi terhadap deklarasi pasangan calon gubernur Aceh periode 2017-2022, H Muzakkir Manaf (Mualem) dan TA Khalid yang diusung Partai Aceh dan Koalisi Aceh Bermartabat (KAB).

Apresiasi itu disampaikan H Firmandez, usai pendeklarasian pasangan Mualem-TA Khalid dan calon bupati/walikota se-Aceh yang diusung partai Aceh dan Koalisi Aceh Bermartabat, Sabtu, 13 Agustus 2016 di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

H Firmandez secara khusus mendatangi posko pemenangan Mualem-TA Khalid untuk bersilaturahmi dan menyampaikan apresiasinya serta mengucapkan selamat atas pendeklarasian pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

“Selaku Ketua KADIN Aceh saya sangat mengapresiasikan pendeklarasian pasangan Mualem dan TA Khalid, Partai Aceh yang mengusung mereka merupakan partai besar di Aceh ditambah lagi dengan partai-partai dari Koalisi Aceh Bermartabat, kita berharap pasangan ini bisa memberi perubahan yang positif untuk Aceh yang lebih baik,” harap H Firmandez.

Selain itu lanjut H Firmandez, pihaknya di KADIN Aceh berharap, siapa pun yang menang nanti dalam pilkada Aceh, bisa memberi dampak yang baik bagi pertumbuhan dunia usaha di Aceh. “Pemerintah dan pengusaha merupakan mitra dalam pembangunan, ke depan kita berharap dunia usaha di Aceh akan tumbuh menjadi lebih baik,” pungkasnya. [HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *