Ketua DPP Golkar Sumbang Rp100 Juta untuk Pembangunan Masjid Agung Pidie

0
321

SIGLI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Setya Novanto, menyumbang dana Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Agung Al Falah, Kota Sigli. Pemerintah Kabupaten Pidie memang sedang melakukan pembangunan dan perluasan masjid tersebut.

Bantuan sumbangan tersebut disampaikan langsung oleh Setya Novanto saat memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Pidie, Senin, 24 Oktober 2016 di gedung pertemuan Balee Meusapat Ureung Pidie di Kota Sigli.

“Untuk mendukung pelaksanaan Syariat Islam di Aceh, khususnya di Pidie, saya menyatakan akan menyumbang sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan masjid,” tegasnya di hadapan ribuan kader Golkar.

Setya Novanto berharap kepada kader dan simpatisan Golkar di Pidie untuk terus melakukan koordinasi dan konsolidasi demi membesarkan partai dan membangun daerah.

Bersama Setya Novanto ikut hadir ke Pidie antara lain: ketua pemenangan pemilu Golkar wilayah Aceh-Sumatera Utara Andi Sinulingga, anggota DPR RI dari fraksi Golkar asal Aceh H Firmandez dan Salim Fakhri, Ketua DPD I Aceh TM Nurlif, petinggi Golkar Aceh Sulaiman Abda dan Yusuf Ishak.

Selain itu juga hadir calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh H Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali, Sofyan Dawood selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Cagub Tarmizi – Makshalmina, serta beberapa pengurus Golkar lainnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here