,

Kepala Daerah Harus Mampu Optimalisasi Anggaran

LANGSA – Untuk menunjang pembangunan di daerah, para kepala daerah diminta harus mampu melakukan optimalisasi anggaran. Pembangunan harus terarah sesuai dengan kaidah money follow program.

Hal itu disampaikan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, H Firmandez dalam pertemuan dengan Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, Selasa, 9 Agustus 2016 di Pendopo Wali Kota Langsa.

Kunjungan politisi Golkar asal Aceh itu ke Langsa dalam rangka reses selaku anggota DPR RI. Pertemuan itu juga membahas isu-isu menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan digelar pada Februari 2017 mendatang.

H Firmandez juga mengharapkan kepada para kepala daerah, baik di Langsa maupun di daerah tingkat dua lainnya di Aceh, untuk melakukan penataan kota dengan baik dan mendorong kemajuan dunia usaha, terutama yang digerakkan oleh pengusaha muda.

Selain ke Kota Langsa, H Firmandez juga melakukan reses dan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Bupati dan pejabat Aceh Tamiang di Kuala Simpang. Ia berharap Pilkada di Aceh bisa berlangsung aman tanpa insiden.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *