,

Kepala Daerah dari KADIN Diharapkan Membawa Dampak Baik Bagi Pertumbuhan Ekonomi Aceh

BANDA ACEH – Kemenangan beberapa pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) pada Pilkada serentak 2017 di Aceh diharapkan bisa membawa dampak baik bagi pertumbuhan dunia usaha di Aceh.

Ketua Umum KADIN Aceh, H Firmandez yang juga anggota DPR RI asal Aceh menjelaskan, KADIN Aceh bersyukut atas kemenangan para pengurus KADIN tersebut. “Ini patut disyukuri, semoga dengan pengalaman mereka selama ini dalam dunia usaha, bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi daerah,” harap H Firmandez.

Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh ini menjelaskan, para pengurus KADIN di Aceh yang berhasil pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 itu adalah: Wakil Ketua KADIN Aceh bidang jasa konstruksi Ir Nova Iriansyah MT terpilih sebagai Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Ketua Dewan Penasehat KADIN Aceh Aminullah Usman terpilih sebagai Wali Kota Banda Aceh, Ketua Dewan Penasehat KADIN Bireuen Saifannur terpilih sebagai Bupati Bireuen, dan Ketua KADIN Bener Meriah Ahmadi terpilih sebagai Bupati Bener Meriah.

“Semoga dengan terpilihnya mereka bisa membawa warna baru dalam dunia peemrintahan di Aceh. Kita berharap pengalaman mereka selama ini di dunia usaha bisa diaplikasikan dalam dunia pemerintahan, terutama untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Aceh,” tegas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *