,

Kepala BNN RI Akan Lepas Jabatan di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Budi Waseso akan mengakhiri masa jabatannya di Gayo Lues. Pria yang sering disapa Buas tersebut berkunjung ke Gayo Lues bersama Menteri Lingkungan Hidup, Minggu, 25 Februari 2018.

Hal itu diungkapkan Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, Sabtu, 24 Februari 2018 di sela-sela persiapan penyambutan kedatangan rombongan dari pusat tersebut di Desa Agusen, Blangjekeren, Gayo Lues.

Menurut Amru, berdasarkan informasi yang didapatnya dari Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, sejak kemarin Kepala BNN RI, Budi Waseso sudah tidak aktif masuk kantor lagi, karena akan berakhir masa jabatannya. Kepala BNN RI akan berakhir masa jabatanya tepat saat berada di Gayo Lues.

“Ini suatu momen yang langka, karena seorang Jendral mau melepas jabatanya di Kabupaten kita tanpa ada lampu kelap kelip ataupun makanan yang enak, ini sungguh luar biasa, dan kita harus mempersiapkan acara untuk nantinta,” kata H Muhammad Amru.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Naser juga meminta kepada Pemkab Gayo Lues supaya mempersiapkan acara sebaik mungkin, baik saat kedatangan ke desa Agusen maupun saat acara berakhirnya masa jabatan Kepala BNN RI.

“Kalau masalah tempat atau dekorasi semacamnya, kami menyerahkan sepenuhnya kepada panitia daerah, dan perlu kami sampaikan juga, bahwa pak Budi Waseso akan tiba di Gayo Lues pada Minggu tanggal 25 Februari 2018 dan pulangnya hari Selasa tanggal 27 Februari 2018,” jelas Faisal Abdul Naser.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *