,

Kejari Hitung Penyimpangan Dana Desa Kute Bukit

BLANGKEJEREN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Blangkejeren terus mengumpulkan alat bukti dan menghitung item dugaan penyimpangan dana desa di desa Kute Bukit.

Kasi Pidsus Kejari Blangkejeren, Razeskana, Rabu, 13 Desember 2017 mengatakan, status perkara dugaan penyimpangan dana desa Kutebukit tahun 2016 baru satu kali ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyelidikan, dan hingga saat ini masih tetap berjalan secara bertahap.

“Untuk sekarang kami sedang meminta tim ahli tehnik ke lapangan guna melakukan penghitungan pembangunan fisik di desa Kutebukit tahun 2016, setelah ada hasilnya nanti baru bisa dilakukan peningkatan status lagi,” katanya.

Tim ahli tehnik fisik kata Razeskana akan menghitung volume pembangunan rabat beton, pembangunan MCK, pembukaan jalan, pembangunan saluran, pembangunan PAUD, dan seluruh bangunan fisik yang dikerjakan di desa Kutebukit tahun 2016 lalu.

“Dalam waktu dekat sudah ada kesimpulan dari hasil nantinya, karena penghitungan ini juga untuk mengetahui apakah ada volume yang dikuranggi atau tidak, serta menghitung berapa kerugian dari pembangunan yang dilakukan,” jelas Razes.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *