,

Kawal Proses Pilkada Golkar Gelar TOT

BANDA ACEH – Untuk mengawal perolehan suara kandidat kepala daerah yang diusung dan didukung Golkar, partai berlambang pohon beringin tersebut menggelar Training of Trainer (TOT) di sejumlah daerah di Aceh.

Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez menjelaskan, ToT digelar DPP Golkar dan DPD I Golkar Aceh di enam kabupaten/kota. Pelatihan pelatih tersebut digelar sebagai tindaklanjut keputusan Rakornis pada 26 November 2016 lalu di Banda Aceh.

“Pelatihan pelatih ini kita gelar mulai dari Takengon, Langsa, Sabang, Meulaboh dan beberapa daerah tingkat dua lainnya. ToT ini salah satunya adalah mempersiapkan saksi untuk pilkada langsung, mereka nanti yang akan mengawal perolehan suara Golkar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Aceh,” jelas H Firmandez.

Anggota DPR RI asal Aceh ini melanjutkan, ToT digelar juga sebagai upaya untuk pembentukan tim yang solid dan kuat dalam mengawal, menyukseskan, serta memenangkan calon kepala daerah yang diusung dan didukung Golkar bersama koalisai partai politik lainnya.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *