Kaum Milenial Lhokseumawe dan Bireuen Pilih H Firmandez

0
2287

BIREUEN – Generasi muda terutama kaum milenial di Kota Lhokeumawe dan Kabupaten Bireuen menyatakan dukungannya untuk memilih H Firmandez calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar nomor urur 4 di daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

H Firmandez sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan kepadanya itu. Ia juga menghimbau agar generasi milinial di Aceh tidak apatis dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), baik pemilu legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang.

Para generasi muda Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen terutama dari kalangan mahasiswa menilai H Firmandez sangat peduli pada pendidikan genarasi muda Aceh. Hal itu dibuktikan dengan berhasil memperjuangkan dan mengalokasikan dana aspirasnya sebagai anggota DPR RI untuk bea siswa bidik misi bagi ribuan mahasiswa dan mahasiswi Aceh dari keluarga kurang mampu.

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak H Firmandez yang dengan bantuan dana aspirasinya telah mengalokasikan beasiswa bidik misi untuk kami. Kami sangat memdukung dan mendoakan semoga bapak terpilih kembali sebagai anggota DPR RI pada pemuli legislatif 17 April 2019 mendatang,” ujar Nursaidah, mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Nursaidah mewakili mahasiswa penerima beasiswa bidik misi di Aceh.

Ia mengaku sangat terbantu dengan memperoleh beasiswa tersebut, dan akan menggunakannya sebaik mungkin untuk menyelesaikan kuliah. Sebagai bentuk dukungan nyata bagi H Firmandez, para generasi milinial tersebut secara khusus membuat video yang kemudian diupload di chanel youtube dengan taggar #kamifirmandez.

Sementara itu H Firmandez mengucapkan terima kasih atas dukungan kaum milenial Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen kepada dirinya itu. Anggota Komisi VII DPR RI ini kepada generasi muda, terutama generasi milenial yang menjadi pemilih pemula, agar tidak apatis dengan politik dan tidak golput pada pemilu 17 April 2019 nanti.

“Posisi generasi milenial sangat menentukan dalam Pemilu, data Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pemilu tahun ini jumlah pemilih milenial mencapai 40 persen, atau hampir 80 juta jiwa dari total 193 juta pemilih. Dengan persentase sebesar itu, generasi milenial bisa menentukan hasil Pileg dan Pilpres nantinya, jadi jangan alergi politik,” himbau H Firmandez.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here