Kasus Kematian Zeki di Sungai Porang Masih Misterius

0
185

BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian Polres Gayo Lues masih terus mendalami kasus kematian Zeki yang jenazahnya ditemukan di sungai Porang di belakang base camp PT Pelita Nusa Perkasa Blangkejeren. Namun hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan kasus tersebut.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Abdulah Hamid Selasa, 13 November 2018 mengatakan, semua tentang rumor yang beredar sudah diselidiki oleh pihaknya dan termasuk memeriksa saksi-saksi, namun belum ada yang mengarah kepada pelaku pembunuhan.

“Intinya sampai hari ini kami terus bekerja supaya bisa mengungkap kasus tersebut, apapun informasi yang kita peroleh di lapangan kita kembangkan dan memeriksa saksi-saksi, tapi sampai saat ini kematianya masih misterius dan belum bisa dipastikan apakah Zeki dibunuh atau hanyut,” katanya.

Rumor-rumor yang beredar bahwa kematian Zeki erat kaitanya dengan kasus perjudian, narkotika ataupun masalah perempuan juga sudah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, dari puluhan saksi yang diperiksa tidak ada satu ucapan saksipun yang mengarah kepada kasus pembunuhan.

Zeki diketahui sebagai warga Medan yang tinggal di Kecamatan Tripe Jaya, dan selama ini bekerja sebagai sopir mobil tangki air PT Lembah Alas yang sedang mengerjakan proyek di desa Rema Tue, Kecamatan Kutapanjang, sedangkan istrinya tinggal di Kecamatan Tripe Jaya.

“Dari hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, kepala Zeki mengalami benturan dengan benda tumpul, entah itu karna terjatuh dan terkenak batu atau memang dipukul masih belum diketahui, kami bekerja terus mendalami kasus tersebut,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat Zeki ditemukan oleh sopir dum truck yang sedang mengambil pasir di daerah aliran sungai Porang tanpa identitas, dan jenazahnya dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan celana, yang melekat dibadanya hanya celana dalam dan memakai baju kaus berkerah.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here