,

Kasi Pidsus Kejari Gayo Lues Diganti

BLANGKEJEREN – Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Gayo Lues resmi diganti dari Sahdansyah Putera Jaya kepada Razeskana. Serah terima jabatan dilakukan di halaman Kejari setempat, Rabu, 7 Juni 2017.

Razeskana sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Bener Meriah. Sedangkan Sahdansyah Putera Jaya dimutasi ke bagian Satuan Tugas Khusus (Stgassus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh.

Selama beberapa bulan bertugas sebagai Kasipidsus di Bener Meriah, Razeskana pernah menangani dua kasus korupsi dengan tujuh orang terdakwa, yakni kasus korupsi dana pembangunan masjid dan kasus korupsi proyek rehabilitasi rumah tidak layak huni.

Saat pertama menjabat Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Gayo Lues hari ini, Razeskana mengaku belum menemukan kasus yang belum terselesaikan, jikapun ada tinggal masalah kelanjutan kasus lingkungan hidup yang sebelumnya ditangani oleh pihak Kepolisian Gayo Lues.

“Sesuai dengan kata Pak Kajari Gayo Lues, target saya harus bekerja semaksimal mungkin untuk menagani kasus korupsi yang ada, sedangkan untuk menentukan karir ke depan, saya memang harus menagani kasus korupsi dengan target sesuai dengan yang di lapangan,” jelasnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *