,

Kasat Reskrim Gayo Lues Diganti

BLANGKEJEREN – Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, Rabu, 19 Oktober 2016 resmi diganti dari AKP Mahfud Hidayat kepada Iptu Eko Rendi Oktama SH. Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah di halaman Mapolres.

Bhakti Ery Nurmansyah menjelaskan, Kasat Reskrim yang lama AKP Mahfud Hidayat digantikan karena akan menjalankan pendidikan S1 STIK, sementara Kasat Reskrim yang baru Eko Rendi Oktama merupakan mutasi dari Polres Singkil yang sebelumnya juga menjabat Kasat Reskrim di Aceh Singkil.

“Saya menekankan kepada seluruh anggota Kepolisian di wilayah Gayo Lues agar tidak terlibat politik praktis dalam pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilakukan, baik pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,” tegas Bhakti.

Bhakti menekankan jika anggota kepolisian terbukti terlibat berpolitik secara praktis, akan diberikan tindakan tegas. “Kepada Kasat Reskrim yang baru kita harapkan mampu membawa perubahan, dan mampu menyelesaikan semua tugas yang belum diselesaikan oleh Kasat Reskrim yang lama, mudah-mudahan cepat membaur dengan anggota,” pungkasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *