,

KADIN Langsa Dukung Pengembangan Hutan Mangrove

LANGSA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Langda, Dedy Azwarsyah sangat mendukung pengembangan kawasan hutan mangrove dan hutan kota di Kota Langsa. Ia berharap berbagai perusahaan nasional dan BUMN bisa membantu mewujudkan pelestarian hutan di daerah pecahan Kaupaten Aceh Timur tersebut.

Hal itu disampaikan Dedy Azwarsyah di sela-sela mendampingi Wali Kota Langsa, Usman Abdullah alias Toke Suuem memenuhi undangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Jumat, 10 Agustus 2018 di Jakarta.

“Harapan saya, pihak pusat baik kementeraian dan pertamina ikut terlibat dalam pengembangan hutan mangrove di Kota Langsa, sebagai mana yang sedang giat-giatnya dilakukan oleh pemerintah kota Langsa selama ini,” harapnya.

Menurut Dedy, Pertamina bisa membantu pengembangan kawasan hutan mangrove di Kota Langsa melalui penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan berbagai program pelestarian lingkungan.

“Pengembangan hutan mangrove ini akan memberi dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami dari KADIN siap mendukungnya,” tegas Dedy.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *