,

Kader Golkar Wajib Menangkan Pasangan Tarmizi A Karim–Machsalmina

BANDA ACEH – Koordinator Wilayah (Korwil) Golkar Aceh, H Firmandez meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Aceh untuk memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Aceh, Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali dan calon bupati/walikota yang diusung dan didukung Golkar.

Penegasan itu disampaikan H Firmandez usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah Tingat Dua (DPD II) Golkar Pidie di gedung pertemuan Balee Meusapat Ureueng Pidie, Senin, 24 Oktober 2016.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Golkar Bidang Maritim ini meminta para kader dan simpatisan Golkar bersama partai koalisi, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk terus bekerja melakukan langkah-langkah pemenangan calon yang diusung dan didukung Golkar.

“Tugas kita semua untuk memperjuangkan dan merebut kemenangan dalam Pilkada serentak ini. Apalagi bagi kader-kader terbaik Golkar yang kita usung dalam pesta demokrasi ini. Badai telah berlalu, konsolidasi telah erat, saatnya bekerja untuk kemenangan,” tegas anggota DPR RI asal Aceh yang juga Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus Aceh tersebut.

H Firmandez melanjutkan, kekuatan Golkar ada di tingkat bawah, konsolidasi yang kuat di setiap daerah hingga ke tingkat kecamatan dan kampong harus terus digalakkan, bukan hanya oleh fungsionaris Golkar tapi juga organisasi-organisasi sayap Golkar seperti Kosgoro, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOSKI), Majelis Keluarga Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), serta berbagai elemen lainnya.

“Anak muda di Golkar juga harus padu. Golkar ini juga partai anak muda. Jadi mari kita bekerja untuk kemenangan calon kepala daerah yang diusung dan didukung Golkar, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” tegas H Firmandez. [HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *