Kader Golkar Diminta Kompak, Tidak Sibuk Urus PAW

0
600

LANGSA – Kader Partai Golongan Karya (Golkar) di Aceh dihimbau untuk kompak dalam memaksimalkan perolehan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang, tidak sibuk dengan urusan yang bukan tupoksinya, semisal Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan.

Hal itu disampaikan Ketua Caretaker Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Aceh Timur, H Deddy Azwarsyah, Jumat, 22 Februari 2019. Pria yang sering disapa Pak Ded ini menegaskan, kekompakan sangat penting untuk memenangkan kader-kader terbaik Golkar pada Pileg 2019 nanti.

“Ayo semua kader Golkar kita kompak untuk meraih kemenangan pada Pileg 2019 yang tinggal 54 hari lagi. Jangan disibukkan dengan urusan yang bukan tupoksi kerja kita. Tugas kita di daerah adalah bagaimana merebut suara sebanyak mungkin,” himbaunya.

Putra sulung tokoh senior Golkar yang juga manta Bupati Aceh Timur, Alm H Azman Usmanuddin ini menambahkan, urusan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan dari Golkar bukanlah urusan kader, tapi itu kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

“Jadi jangan sibuk dengan yang bukan urusan kita, ada majelis etik di sana dan majelis etik itu dibentuk oleh DPP, biar DPP yang menentukan, karena mereka yang tahu mana yang terbaik bagi Golkar,” tegasnya.

H Deddy Azwarsyah menambahkan, kader Golkar jangan sampai menjadi alat pihak-pihak tertentu yang berambisi untuk menjadi PAW anggota dewan, tapi harus melihat secara jernih setiap persoalan.

“Dari pada sibuk menyaruakan ambisi pihak-pihak tertentu, mari kembali merapatkan barisan untuk membesarkan Golkar dengan cara memenangkan kader-kader Golkar pada Pileg 2019 ini,” pungkasnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here