,

Kader Golkar Diminta Dukung Pemerintah Aceh Baru

BANDA ACEH – Segenap kader Golkar di Aceh di semua lapisan dan tingkatan, diminta untuk mendukung pemerintah Aceh yang baru hasil Pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu. Aceh harus sama-sama dibangun ke arah yang lebih baik.

Penegasan itu disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, Rabu, 5 April 2017 ketika ditanya teropongaceh.com tentang tanggapan Golkar terhadap keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilkada Aceh pada Selasa, 4 April 2017 yang mensahkan pasangan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

H Firmandez menegaskan, proses Pilkada Aceh telah selesai dengan keluarnya keputusan MK tersebut, kader Golkar diminta untuk tidak lagi melihat ke belakang, tapi kembali merapatkan barisan dengan pemerintah Aceh yang baru, untuk sama-sama membangun Aceh.

“Pilkada itu hanya proses demokrasi. Kesampingkan semua perbedaan yang pernah ada pada masa Pilkada, jangan terpaku pada masa lalu, mari sama-sama menatap ke depan membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” himbau H Firmandez.

Anggota DPR RI asal Aceh ini juga berharap kepada Irwandi Yusuf –Nova Iriansyah selaku nakhoda baru di Aceh, untuk bisa merealisasikan janji-janji politik dan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat Aceh, menciptakan lapangan kerja, serta menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Aceh.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *