Kader Golkar Aceh Tamiang Siap Menangkan H Firmandez Untuk DPR RI

0
193

KUALA SIMPANG – Kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) di Aceh Tamiang siap memenangkan H Firmandez untuk DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang. H Firmandez dinilai selama ini telah banyak berbuat untuk masyarakat Aceh Tamiang dengan berbagai program pembangunan dari bantuan dana aspirasinya.

Penegasan itu dismapaikan oleh Ketua Golkar PK Manyak Payed, Amriadi BA, Jumat, 15 Februari 2016 di Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Amriadi yang juga Ketua Relawan Beringin ini menegaskan, pihanya sudah lama bekerja untuk memenangkan H Firmandez calon anggota legslatif dari Partai Golkar untuk DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, serta akan terus bergerak untuk membesarkan Partai Golkar di Aceh Tamiang.

“Kita tidak kenal lelah untk memenangkan Golkar dan kami selalu kordinasi di lapangan dan perlu kita pahami bersama bahwa Golkar telah banyak berbuat untuk masyarakat melalui program kader terbaiknya, yakni Bapak H Firmandez,” tegas Amriadi.

Amriadi menambahkan, selama menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019, H Firmandez telah mampu memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh di parlemen, karena itu H Firmandez merupakan sosok yang tepat untuk menjadi wakil rakyat Aceh di DPR RI.

Apa yang dikatakan Amriadi bukanlah tanpa alasan, ia merincikan, banyak program pembangunan pro rakyat yang telah diperjuangkan oleh H Firmandez dan kini berhasil dinikmati oleh masyarakat banyak, seperti seperti program bedah rumah untuk lebih 2.000 penerima manfaat di dapil Aceh 2, pembangunan puluhan parit irigasi, program pembangunan embung desa dan berbagai program infrastruktur lainnya.

“Di Gampong Ie Bitah, Aceh Tamiang ada embung yang dibangun dengan dana aspirasi H Firmandez, kini petani di sana tidak lagi mengalami kekeringan, begitu juga dengan pembangunan jembatan gantung senilai Rp 6 miliar di perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur, bantuan 40 becak motor pengangkut sampah, serta berbagai program lainnya, intinya sebagai anggota DPR RI Pak H Firmandez sangat pro rakyat, jadi mari kita dukung kembali beliau pada Pileg 17 April 2019 nanti,” himbau Amriadi.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here