,

Kader Demokrat Mendaftar ke Nasdem dan PNA

TAPAKTUAN – Pengusaha muda asal Labuhan Haji Timur di Jakarta, H Mirwan, pulang kampung untuk meramaikan bursa calon bupati pada Pilkada 2018 mendatang. Kader partai Demoktar tersebut mulai membangun komunikasi dengan berbagai partai politik.

Jumat, 14 Juli 2017, H Mirwan bersama pendukungnya mendaftar diri sebagai bakal calon bupati ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA)

Saat mendaftar ke Nasdem, H Mirwan diterima Ketua DPD Nasdem Aceh Selatan, H Irfanullah didampingi sekretarisnya Arisman, Bendahara Ida Morina, ketua dewan pertimbangan Rizwan dan ketua Bapilu yang juga anggota DRPK Aceh Selatan Rasmadi.

Irfanulah mengatakan, pihaknya hanya bertugas membuka pendaftaran dan nama-nama kandidat yang telah mendaftar akan dikirim ke DPP Nasdem di Jakarta melalui DPW Nasdem Aceh untuk dilakukan proses survey.

“Proses survey terhadap para kandidat yang akan dilakukan secara serentak oleh pihak DPP, kemungkinan besar akan diumumkan pada Oktober 2017. Sudah ada tiga kandidat yang mendaftar ke Nasdem yakni HT Sama Indra, H Azwir dan H Mirwan,” jelasnya.

Setelah mendaftar ke DPD Nasdem, H Mirwan didampingi puluhan pendukungnya juga mendaftar ke Partai Nanggroe Aceh (PNA)‎ di Gampong Simpang Empat, Kuta Fajar, Kecamatan Kluet Utara.

H Mirwan beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi wakil ketua PNA, M Joni, sekretarisnya Muzakir Walad dan penasehat PNA Aceh Selatan Tgk Burhan alias Tgk Cut.

Berkas pendaftaran H Mirwan sebagai bakal calon bupati Aceh Selatan diserahkan oleh salah seorang tim suksesnya, M Kudus yang diterima langsung oleh Ketua DPW PNA Aceh Selatan, Tgk Amran.

Tgk Amran menjelaskan, sejak pendaftaran bakal calon bupati dibuka sejak tanggal 12 sampai 28 Juli mendatang, baru satu orang kandidat yang secara resmi telah mendaftar ke PNA yaitu H Mirwan.[HM]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *