,

Irwandi Serukan Persatuan Aceh

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengajak setiap kelompok di Aceh yang sempat terbelah-belah saat Pilkada serentak, 15 Februari 2017 lalu, kembali merajut persatuan untuk sama-sama membangun Aceh menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan Irwandi Yusuf dalam sambutannya usai dilantik menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo atas nama Presiden Republik Indonesia, Rabu, 5 Juli 2017 dalam sidang paripurna istimewa DPRA.

“Kita semua paham bahwa proses pilkada yang sangat kompetitif dan dinamis, sentimental dan emosional, telah membelah sebagian masyarakat kita dalam kelompok-kelompok. Sejak hari ini semua itu sudah berakhir, maka berhentilah saling menjelek-jelekkan, saling menepuk dada, saling menjatuhkan, dan semua perangai buruk yang hanya merusak persatuan kita masyarakat Aceh,” ajaknya.

Irwandi Yusuf melanjutkan, “Hari ini semua kita adalah Aceh, yang hidup dari tanah air yang sama, yang saling membagi mimpi dan harapan yang sama, menuju masyarakat Aceh yang maju, adil, beradap, dan sejahtera,” ujarnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *