,

Irwandi Meminta Polisi Berkerja Profesional di Aceh

BANDA ACEH – Aparat kepolisian di Aceh diminta untuk bekerja profesional dalam menjalankan tugas dan kewenangannya di Aceh.

Permintaan itu disampaikan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Lapangan Blangpadang, Kota Banda Aceh, Senin, 10 Juli 2017.

Irwandi juga berharap kepolisian di Aceh lebih solid dan canggih dalam menjalankan tugas dan kinerjanya di Aceh, apalagi eskalasi tindak pidana di Aceh semakin meningkat, terutama soal narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba). “Kami berharap polisi dapat mengungkapkan semua tidak pidana di Aceh,” harap Irwandi Yusuf.

Ikut hadir pada upacara tersebut antara lain Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda Mayjen TNI Mochammad Fachrudin, mantan Gubernur Aceh Zaini Abdulah, para pejabar dari Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh.

Upacara juga diikuti ribuan personel polisi dari berbagai kesatuan, unsur TNI, satpam, serta polisi pamong praja. Upacara HUT Bhayangkara juga dimeriahkan dengan atraksi empat pesawat tempur F16 di langit Aceh, paralayang motor, atraksi motor besar polisi lalu lintas, serta berbagai kegiatan lainnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *