,

IRT Gampong Jawa Tewas Dibacok Maling

IDI – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Fatimah (37) ditemukan bersimbah darah di dapur. Sebelum kejadian, tetangga mendengar teriakan “pencuri” sebanyak tiga kali. Korban ditemukan tewas mengenaskan, Senin dini hari, 30 Mei 2016 sekitar pukul 02.30 WIB.

Adapun kronologis kejadian, sekira pukul 02.30 WIB, tetangga korban mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban, “Pencuri..pencuri…pencuri..” Mendengar suara tersebut spontan beberapa tetangga korban yakni M Jafar Daud (36) beserta dua orang lainnya yaitu Syarifuddin (42) Fahrurrazi (26) mendatangi rumahnya.

Namun sampai di sana, rumah korban sudah sunyi. Kemudian ketiga tetangga korban langsun menggedor pintu rumah korban. Tidak lama kemudian pintu rumah pun dibuka oleh anak korban Nur Alifah yang masih berusia enam tahun. Lantas langsung saja M Jafar Daud bersama dua orang tetangga korban tersebut masuk ke dalam rumah dengan menggunakan senter karena rumah dalam kondisi gelap.

Sesampai di dalam rumah tetangga korban Fahrurrazi pun menyenter ke arah dapur dan melihat korban sudah bersimbah darah dalam keadaan duduk di lantai. Melihat hal tersebut M Jafar pun langsung mencari saklar lampu dan menghidupkan lampu rumah korban, Kemudian Fahrurrazi bersama Pandawa warga setempat pergi melaporkan ke Polsek Idi Rayeuk untuk melaporkan kejadian tersebut.[IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *