,

Inova Tergelincir ke Jurang di Ketambe

BLANGKEJEREN – Akibat jalan licin, satu mobil jenil Toyota Inova yang melintas dari Blangkejeren menuju Kutacane, tergelincir ke jurang sedalam 50 meter, Sabtu, 6 Februari 2016.

Daud warga yang melintas kawasan itu mengungkapkan, ia dan kawannya sempat berhenti untuk melihat kondisi mobil naas tersebut. Mereka ingin memastikan apakah ada korban jiwa dalam musibah itu.

“Kami cek ke lokasi mobil itu, tapi sopirnya sudah tidak ada di dalam kendaraan. Menurut perhitungan kami, kalau ada korban mungkin hanya mengalami luka saja. Alhamdulillah tidak ada bercak darah di dalam mobil tersebut,” ungkapnya.

Daud menduga kecelakaan tunggal itu terjadi pada malam hari. Sopir berhasil keluar. Tapi hingga siang tadi, belum ada pemilik mobil yang datang ke lokasi. “Kita tidak bisa memastikan apakah mobil itu milik masyarakat Gayo Lues atau bukan, begitu juga dengan jumlah penumpangnya. Namun sebagian warga awalnya curiga kalau mobil itu membawa ganja, tapi tidak ada barang buktinya di lokasi,” jelas Daud.

Daerah Ketambe memang rawan kecelakaan, jalan yang menanjak sering licin akibat diguyur hujan deras. Dalam beberapa tahun terakhir, sudah puluhan kenderaan roda empat dan roda enam yang jatuh ke jurang di kawasan tersebut. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *